Friday, February 12, 2016

Di Jogja Ada Festival Jomblo Pada Hari Valentine 2016

Sebagai kota budaya dan seni, Jogja memang istimewa. Tak lepas dari keistimewaannya Yogyakarta dikenal kreatif dalam menciptakan kreasi budaya lewat berbagai cara dan terobosan yang unik. Kreativitas Seni dan budaya di Yogyakarta ditempatkan sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat. Mungkin ini berbeda dengan kota-kota lain, kali ini anak-anak muda Yogyakarta akan menggelar acara Festival Jomblo bertepatan dengan perayaan hari Valentine.


Acara yang akan dilaksanakan pada Minggu (14/2) bertempat di Kopi Geek, Jl. Seturan Raya No.12 ini dimulai pukul 20.00 WIB. Acara terbuka untuk umum dan gratis.

Menurut Janet Cynthia, selaku ketua panitia Festival Jomblo, acara ini bertujuan memberi edukasi kepada masyarakat luas, bahwa semua orang harus mengembangkan nilai-nilai positif melalui karya kreatif dengan potensi yang mereka miliki. “Jomblo pun bukan suatu alasan untuk patah semangat dan menyia-nyiakan potensi kreatif yang dimiliki. Melalui Festival Jomblo ini, ingin mengajak para jomblo untuk berkreasi dan terus mengembangkan energy postif untuk kehidupannya,” ujar Janet Cynthia.


Kegiatan Festival Jomblo telah diawali dengan kontes foto yang harus diposting melalui jejaring social media. Nantinya foto yang terpilih akan mendapat hadiah pada saat acara Festival Jomblo yang akan dilangsungkan besok Minggu (14/2) di Kopi Geek. Pada puncak acara Festival Jomblo nanti akan dimeriahkan berbagai acara menarik dan bakal cukup menghibur pengunjung yang hadir.

Menurut janet Cynthia respon publik terhadap acara Festival Jomblo ini sangat luar-biasa. Terutama anak muda yang aktif menggunakan social media, terutama instagram. “Kami berharap acara Festival Jomblo ini bisa memberi inspirasi anak muda. Kondisi apapun kita, tetap harus melakukan hal yang postif dan terus semangat untuk berkreasi mengembangkan postensi. Jomblo bukan suatu untuk tidak melakukan tetap berkreasi possitif untuk kota Yogyakarta,” ungkap Janet Cynthia kepada media.

Sumber: Jogja.co

Artikel Terkait

Di Jogja Ada Festival Jomblo Pada Hari Valentine 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email